Home » , , , , , » Bunga buket untuk kekasih

Bunga yang perlu anda bawa kepada kekasih sebagai tanda anda mencintai dan menyayangi sepenuh hati.
arti bunga warna pink atau merah muda adalah warna bunga untuk menunjukkan sikap innocence, sensitivitas, dan sedikit bermain-main. Bunga dengan warna merah mudah dianggap bunga yang paling romantis karena identik dengan warna yang biasa digunakan untuk menyatakan cinta dan keromantisan. Secara tradisional, bunga merah muda kerap kali dikaitkan dengan feminitas dan kelembutan. Akan tetapi, banyak pasangan modern yang menganggap bunga merah muda sebagai suatu hal untuk mewakili perhatian dan spontanitas. Beberapa bunga berwarna merah muda yang sering   dijumpai ialah mawar anyelir, dan krisan merah muda.
Bunga putih yang segar sangat erat hubungannya dengan kemurnian dan kesucian. Bunga berwarna putih mewakili kejujuran, kesucian, dan kesempurnaan. Ini adalah bunga yang ideal untuk menunjukkan sebuah ketulusan cinta atau perasaan kasih. Mawar putih dianggap sebagai bunga yang paling cocok untuk pengantin. Bunga berwarna putih lainnya yang tak kalah indah adalah anyelir, anggrek, lili calla,dan aster putih.
Bunga buket sering diberikan untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun atau hari peringatan.
Rangkaian bunga tangan atau yang biasa disebut buket adalah penggabungan beberapa jenis bunga dan dedaunan dibentuk menjadi bunga yang dapat dibawa.Dan berikut tips memilih rangkaian yang tepat : Untuk sahabat yang sedang sakit, Anda dapat memberikan parcel buah yang dihiasi bunga cantik. Saat ada orang terdekat yang akan diwisuda anda dapat mengucapkan selamat dengan buket bunga bernuansa ceria seperti buket bunga matahari. Untuk hadiah perpisahan rekan kerja yang akan pindah ke tempat lain, Anda dapat memberikan buket bunga lily karena lily melambangkan ungkapan terima kasih. Saat menghadiri acara pemakaman di rumah duka, Anda dapat memilih bunga dengan bernuansa putih seperti krisan, lily dan daisy sebagai ucapan belasungkawa.
Buttonniere adalah bunga tunggal sebagai dekorasi pakaian yang dikenakan oleh laki-laki.
Juga anda dapat menggunakan boneka sebagai aksesoris tambahan.
Kami juga menyediakan rangkaian spesial untuk hari-hari istimewa seperti Lebaran (Idul Fitri), Hari Natal dan Tahun Baru, Imlek, Hari Ibu, Valentine, dll.
Selain mawar bunga tulip, lili, anggrek, matahari dan krisan juga tersedia.
Perempuan yang mengenakan jaket juga dapat menggunakan jenis karangan bunga ini, tetapi biasanya seorang wanita akan memakai korsase.
Anda dapat memilih berbagai jenis buket bunga dirangkai khusus sesuai dengan momen spesial anda.
Mawar adalah pilihan favorit dan yang bisa Anda berikan kepada siapapun. Kami menjual bunga mawar merah, pink fanta, merah muda, mawar putih, kuning, mawar peach dan oranye. Mereka semua bisa dipadukan dengan cantik dengan jenis bunga lainnya.
Buket bunga murah kami tetap menggunakan bunga fresh terbaik yang dirangkai oleh florist berpengalaman dalam berbagai event spesial.
Rangkaian bunga buttonniere biasanya digunakan untuk acara-acara khusus yang menggunakan pakaian formal seperti di wisuda, pemakaman, dan pernikahan.
Bunga buket dapat digunakan untuk berbagai acara
Jika Anda sulit memilih jenis bunga atau tipe rangkaian yang akan dibeli, Anda dapat langsung berkonsultasi kepada kami melalui telp.
Misalnya, buket mawar merah yang melambangkan cinta yang membara sangat cocok untuk hadiah pada Hari Valentine.
Corsage atau korsase adalah buket bunga kecil bunga yang dikenakan pada gaun wanita atau pada pergelangan tangannya untuk acara formal.
Dalam merangkai bunga buket menentukan pilihan warna dan jumlah tangkainya mempunyai arti tersendiri.
Istilah dan jenis rangkaian bunga buket berbeda-beda. Seikat bunga atau bunga poesy terkenal menjadi hadiah yang populer selama era Victoria. Pengantin wanita akan membawa seikat bunga kecil saat upacara pernikahan. Kebiasaan membawa seikat bunga ini diperkenalkan ke Inggris pada awal abad ke-18, dan menjadi aksesori bagi perempuan muda pada awal abad ke-19. Jenis rangkaian bunga yang populer saat itu yaitu “Tussie-Mussie atau Posy”. Rangkaian bunga tussie-mussie adalah buket bunga melingkar yang membawa makna simbolis berdasarkan bahasa bunga. Bunga yang diberikan akan mewakili perasaan tertentu. Jenis buket bunga ini biasa diberikan oleh suatu pasangan yang ingin mengirim pesan satu sama lain berdasarkan jenis bunga yang digunakan dalam buket bunga tersebut. Buket Tussie Mussies disusun dalam wadah berbentuk cone yang terbuat dari timah atau perak dengan rantai yang terpasang untuk membawa rangkaian bunga.
Wreath adalah karangan bunga, daun, atau batang yang diikat dalam sebuah cincin dan digunakan sebagai dekorasi atau sebagai ucapan duka cita.
Jenis buket bunga yang kami sediakan bervariasi mulai dari bunga mawar valentine, hand bouquet tulip untuk anniversary pernikahan, rangkaian lily putih cantik untuk hari ibu dan jenis karangan bunga lainnya.
Anda juga dapat memberi hand bouquet bunga plus coklat dan cake kepada kekasih Anda pada ulang tahun dan Valentine.
Garland adalah rangkian bunga dan daun yang dipakai di kepala atau digantung sebagai hiasan.

0 comments:

Post a Comment

Cari kebutuhan anda

Produk pilihan

 
Created By Anzalia & Florist